Tentang Buku PMII Studies

Unknown Reply 09.55

          Buku "PMII studies : Pergolakan keumatan dan kebangsaan" adalah karya M. Abdur Rouf Hanifuddin Dkk. Karya aktivis PMII UIN Malang ini menjadi pemantik gerakan dan upaya penyegaran pemikiran gerakan aktivis hari ini yang dinilai mengalami stagnasi. Diakui atau tidak gerakan aktivis kekinian mengalami fluktuasi baik dalam bidang gerakan sosio-politik, keagamaan, intelektual, maupun kesenian. buku ini mengcover  problematika keumatan dan kebangsaan yang hari ini digelisahi oleh aktivis PMII.

         Persoalan Ideologi besar juga menjadi perbincangan yang tiada habisnya. dalam buku ini juga mengakomodir gagasan Agama Marxisme, kritik atas Marhaenisme, dan Ideologi Islam transnasional yang anti terhadap pancasila. Sebagai organisasi mahasiswa Islam buku ini menawarkan refleksi atas ubudiyah dan tafakur.

        PMII Studies juga mengidentifikasi dan menawarkan variansi gerakan aktivis yang relevan untuk diterapkan pada era pasar bebas. maka layak kiranya buku bunga rampai ini menjadi buku pegangan aktivis hari ini. selain menyoal internal organisasi, buku ini juga menyoal problematika pada ranah keislaman secara menyeluruh, dan persoalan kebangsaan.

        Buku sederhana ini lahir sebagai pendobrak kemandulan aktivis dalam berkarya. Selain itu buku ini adalah jawaban bagi mereka yang memandang Organisasi PMII sebelah mata. Kepada 13 faunding Fathers PMII, Bung Mahbub Junaidi, dan seluruh kader PMII di saentero Indonesia buku ini kami persembahkan untuk kalian sahabat. semoga bermanfaat dan mampu menjadi sumbangsi peradaban. Selamat membaca :)


Untuk pemesanan : 085784242540


Related Posts

Resensi 3158164516638559977

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut